Seorang Muslim ditusuk hingga Sekarat setelah ditanya "Anda Ingat Paris"

 [RISALAH POS] Seorang Pria berusia 21 tahun dikabarkan sekarat setelah mendapat serangan dari seorang yang bertanya “Apakah ia seorang Muslim?” sebelum ia mengeluarkan Pisau
Ilustrasi
Setelah mendapat serangan di ibukota Norwegia tersebut, ia mendapatkan Luka yang sangat parah. Korban yang ditusuk tersebut mengatakan  “saya sendirian . saya yakin saya akan mati. Saya melihat pakaian saya , jaket kulit saya dan celana semuanya berlumuran darah” seperti yang dilansir di expess.co.uk

ia mengeluarkan pisaunya pelan-pelan. Saat itulah saya memahami sesuatu yang buruk akan terjadi

dia mencoba menusuk saya. Pisaunya tidak menykaiti saya, tapi kemudian dia mencoba lagi dengan lebih kuat dan pisau itu keluar dari tubuh saya

Hal yang di ingat korban ketika ia mendapat tusukan tersebut adalah “apakah anda ingat Paris?”
Ketika korban tidak menjawab, penyerang memaki-memaki korban dan melemparkan Ponselnya sambil mengatakan “anda dapat memenggil Polisi sekarang!”  dan ia berjalan meninggalkan muslim yang ditusuk tersebut

Muslim tersebut kemudian menelepon Polisi dan polisi membawa nya kerumah sakit dan menjalani Operasi Darurat. 

dilansir dari  http://www.express.co.uk/news/world/621309/remember-Paris-Man-stabbed-revenge-France-attacks-Muslim
Next Post Previous Post