Website dan laman Facebok Hizbut Tahrir di Tutup ! Makar barat tuk membungkam dakwah


[RISALAH POS] 13 November 2015, sejak terjadi penyerangan di Paris, telah di umumkan Kampanye Global untuk menyerang Web Site yang berinisial ada hubungannya dengan ISIS. Situs resmi Hizbut Tahrir masuk dalam sasaran penyerangan global tersebut.


Pada Malam selasa, 1 Desember 2015. Pihak Facebook telah menutup halaman Facebook Amir Hizbut Tahrirm Syaikh Atha bin Khalil abu Rasytah.

Komentar

Perlu disampaikan, hizbut tahrir adalah Partai Politik Islam yang tidak menggunakan Kekerasan dalam berdakwah. Karena itu bertentangan dengan metode Dakwah yang di gunakan Rasulullah. Hizbut Tahrir telah seringkali menyampaikan dalam berbagai kesempatan bahwa mereka menolak metode dakwah yang digunakan oleh ISIS, tetapi tetap saja Otoritas Internasional menyerang Hizbut Tahrir.

Terkait dengan penutupan laman Amir Hizbut tahrir, ini juga merupakan salah satu Penyerangan yang besar. Padahal laman beliau sangat Aktif dalam menulis berbagai hal, Fiqh, pemikiran Islam maupun Politik. Begitupun Renspon publik terhadap lamannya juga sangat baik. Dan partai polotik Islam ini juga telah mengirim Surat ke phak Facebook tentang keberatannya mengenai penutupan ini, tetapi pihak Facebook tiidak menanggapinya dan bersikeras untuk tetap menutupnya, ini menunjukkan peutupan halaman beliau dilakukan secara sewenang-wenang, tanpa ada sebab kecuali kebencian terhapa Islam dan kaum Muslim

Dengan Tipu daya yang dilakukan terhadap Dakwah yang suci ini, kafir barat mengira mereka akan berhasil memadamkan Cahaya Dakwah dan membuat manusia berpaling darinya. Dakwah telah membuat mereka Gelisa dan tidur dengan tidak nyenyak, sehingga mereka menyiapkan segala daya upaya dan makar busuk mereka untuk memadamkan Cahaya agama Allah SWT dan kebenarannya. Kami peringatkan mereka dengan Firman Allah SWT

Mereka ingin memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir benci. Dia-lah yang mengutus Rasulnya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang-orang musyrik benci. (QS. 61:8-9)


Next Post Previous Post