Cara Membuat Halaman Facebook terbaru 2016

Cara Membuat Halaman Facebook bagi Pemula

Hi para FBkers... Good Luck buat anda telah mengunjungi blog cara membuat Halaman Facebook
tapi, sebelumnya sobat harus mengetahui apa manfaat dari Halaman facebook terlebih dahulu...

Apa itu Halaman Facebook ?
Halaman Facebook adalah sebuah fitur yang disediakan Facebook bagi orang - orang yang ingin mengumpulkan Penggemar bagi artis, Merek, Komunitas/organisasi, sampai media toko online. Di fanspage mengumpulkan banyak fans sebanyak-banyaknya tanpa batas. Fanpage ditandai dengan Like/Suka apabila kita ingin memfollow/mengikuti sebuah fanpage.
Halaman dapat membantu bisnis, merek, dan organisasi guna membagikan kisah mereka dan terhubung dengan mereka. Seperti profil, anda dapat menyesuaikan Halaman dengan menerbitkan cerita, menyelenggarakan acara, menambahkan aplikasi dan lainnya. Orang yang menyukai halaman anda  dan teman-temannya akan mendapatkan pembaruan pada kabar berita.

oke. Tanpa banyak cerita lagi, langsung ke langkah - langkah membuat Halaman Facebook tapi buat para pengguna Handphone aja .
  1. Pertama-tama anda sudah Login ke akun Facebook anda
  2. Kemudian gulir sampai paling bawah sudut dan Klik Buat Page kalo nggak ada silahkan Klik Disini. Perhatikan gambar dibawah !
  3.  
  4.  setelah muncul Buat Halaman, pada Kolom Pilih nama untuk Halaman Anda silahkan isi nama halaman anda. pada kolom kedua silahkan Pilih Kategori Halaman anda misalnya tentang Organisasi silahkan pilih Organisasi, dan lain sebagainya.Kemudian pada kolom ketiga silahkan pilih subkategori yang diinginkan.  Lalu anda klik Mulai. perhatikan gambar dibawah !
  5. Setelah itu berikan deskripsi singkat mengenai Halaman anda dan tujuannya . kemudian pada kolom kedua silahkan masukkan situs web anda jika anda punya web, tapi jika anda belum punya web silahkan Klik tombol Lewati.
  6. Halaman Facebook anda telah berhasil dibuat, dan anda sudah bisa membuat status. untuk menyunting profil halaman anda silahkan klik tab Sunting halaman . Untuk mengundang teman anda untuk menyukai halaman anda silahkan klik Undang Teman
    Oke sampai disini sobat tentang cara Membuat halaman facebook, semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat semua dan saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kunjungan anda. Like Halaman saya juga ya https://www.facebook.com/Lins-Gul-872004256191687/
Silahkan Berikan komentar anda serta Like dan Share dibawah ya..
Next Post Previous Post