Charlie Hebdo kembali berulah menghina Islam


charlie Hebdo melakukan pelecehan terhadap Islam
[RISALAH POS] Media Prancis yang sering menghina Islam, Charlie Hebdo kembali lagi berulah. Dalam Tabloid edisi pertengahan September 2015, menjadikan tragedi kematian bocah pengungsi asal Suriah, Aylan Kurdi, sebagai bahan olok-olokan.

Salah satu gambar yang di rekonstruksi , yakni foto mayat Aylan yang terdampar di pantai yang sebelumnya tenggelam di laut ketika hendak menyeberang ke Yunani bersama keluarganya. Di atas kartun tersebut tertulis “Bienvenue aux migrants” dan “si pres du but….” Yang artinya “selamat datang para Migran” dan “sudah sangat dekat”, sementara di bawah tulisan tersebut ada sosok bocah berusia 3 tahun (Aylan) terlukis terdampar di pantai dengan badan serta badan yang terlungkup di atas pasir dan di sampingnya terdapat iklan Mc Donald yang menawarkan promosi 2 porsi makanan anak .

Pada kartun yang lain, ada sosok orang tua berjubah dan berjenggot menyerupai Yesus tergambar sedang berjalan di atas laut, sedangkan bocah Muslim tersebut dalam posisi tenggelam. Disamping katun itu tertulis “les chrestiens marchent sur les eaux” yang artinya “umat Kristen berjalan di atas Laut” dan juga “les enfants Musulmants coulent” yang artinya “anak-anak Muslim tenggelam”.

Komentar

Tentunya, penghinaan terus menerus terhadap umat islam ini mengindikasikan bahwa umat butuh pelindung yang menjaga kemulian dan kehormatan mereka, tentu saja Allah SWT , dan allah telah mewahyukan bahwa dengan menerapkan Hukum-hukumnya secara menyeluruhlah kehormatan dan kemuliaan akan terjamin, dengan menerapkan syariah dalam naungan khilafah, hal itu akan mewujud dalam kenyataan.

Next Post Previous Post