Heboh Foto Perbandingan Gaya salaman Ahok, Yusril dan Dhani

Gaya salaman Calon Pemimpin DKI Jakarta
Netizen ramai membicarakan tiga foto calon pemimpin DKI Jakarta, ketiganya diperbandingkan oleh netizen. Foto ini menjadi viral, banyak netizen yang berkomentar. Foto ini tersebar di media sosial, menggambaran bahasa tubuh ketiga calon pemimpin Jakarta. Foto ini merupakan foto gaya bersalaman tiga orang nama yang meramaikan bursa pilkada DKI Jakarta.
 
Tiga foto tersebut menunjukkan gaya salaman tiga kandidat dihadapan warga. Dari tiga sosok satu diantaranya telah menyatakan pengunduran diri dari calon gubernur, namun tetap saja masih sasaran bully.
 
Dari tiga foto tersebut dua foto menjadi sasaran bully, lantaran netizen menilai dua foto menunjukkan orang tersebut tak menghargai warga yang ia salami. Tatapan mata tak menuju orang yang ia salami sambil lalu sementara foto satunya sosok yang berjabat tangan dengan warga ia sambil dengan aktivitas terima telepon.
 
Meski demikian ada juga yang sebaliknya. Ada netizen yang mengatakan foto yang dibandingkan tidak adil. Menurutnya pengambil foto mengambil disaat momen tak tepat karena mungkin saja dua foto yang jadi sasaran bully juga ada momen jabat tangan dan menatap wajah warganya.
 
Bagaimana pendapat anda ???
Silahkan berkomentar....
 
 
 
 
Next Post Previous Post