Pengajian Bulanan Menyambut Bulan Ramadhan 2016 di FEB Unila

INDAHNYA SILATURAHMI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNILA

Bertempat di pelataran Parkir FEB Unila, Hari ini Jum’at 3 Juni 2016 dilaksanakan Pengajian Rutin Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila.  Dalam sambutannya Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si Mengajak keluarga besar FEB Unila untuk meningkatkan amal ibadahnya terutama dalam memasuki bulan suci Romadhon Tahun ini.  Beliau juga menyampaikan bahwa FEB akan terus meningkatkan dan menambah sarana ibadah (Mushola FEB) baik fasilitas pendukung berupa Ambal maupun pendingin ruang.  Selain itu FEB juga berencana mengembangkan bangunan mushola  agar dapat menampung lebih banyak jemaah.  

Untuk itu dekan mengajak semua pihak terutama dari keluarga Alumni FEB Unila untuk menyisihkan sedikit hartanya guna mengembangkan mushola FEB Ini. Pengajian rutin kali ini dihadiri oleh pimpinan Fakultas, Ketua jurusan, Ketua program studi, dosen dan tenaga kependidikan serta mahasiswa FEB Unila.

Dan dengan adanya pengajian yang di adakan sebulan sekali ini, diharapkan mahasiswa fakultas ekonomi mempunyai jiwa Religius karna landasan Iman itu harus di utamakan apalagi zaman sekarang sudah banyak perilaku – perilaku yang sudah tidak sesuai dengan Islam. Sehingga pihak fakultas bekerjasama dengan UKM ROIS FEB untuk mengadakan IMS (Indahnya Silaturahmi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unila) ini untuk dapat membentuk mahasiswa yang mempunyai pengetahuan akan ilmu Dunia namun juga memperhatikan kebutuhan ilmu Agama.

Lalu dalam pembukaan IMS tersebut juga memperkenalkan Ketua Umum baru yang telah terpilih pada Musyawarah Umum Rois pada 28 mei 2016 yang lalu, bertujuan untuk berta’arub atau memperkenalkan diri kepada pihak Dekanat sehingga di harapkan hubungan UKM Rois dengan Dekanat berjalan dengan baik.

Mudah-mudahan ekonomi makin jaya, berkulalitas dan makin Religius.


Sumber : feb.unila.ac.id









Next Post Previous Post