Gila, Pasangan Gay Ini Bahagia Menyambut Bayi Pertama Mereka

Pasangan Gay Kanada
Pasangan Gay asal Kanada hatinya berbunga-bunga , mereka menyambut kelahiran bayi mereka yang pertama. Bahkan mereka menangis bahagia menyambut bayi lelaki tersebut. Bayi tersebut dilahirkan oleh seorang perempuan yang dirahasiakan namanya.

Lindsay Foster, Seorang juru foto dari Daily Mail mengabadikan momen tersebut, Jumat(4/7/2104). "Itulah orangtua. Tak peduli mereka sesama jenis. Cinta tak pernah bersyarat," ujar Foster.
Bayi lelaki tersebut diberi nama Milo. Foster menuturkan jika pasangan Gay yang bernama BJ Barone dan Frankie Nelson menjadi heboh dengan kelahiran anak mereka. Mereka berdua menyiapkan keperluan kelahiran Milo. Mereka juga tak lepas dari Ibu biologis si Milo, tetap mendampingi dan memperhatikan keperluan wanita tersebut. Sepasang Gay ini juga mempelajari berbagai info mengenai kelahiran anak mereka.

"kontak kulit salah satu rangsangan bagi bayi hingga dia akan nyaman" ujar foster. Pasangan Gay ini mengaku sangat bahagia, mereka akan mengajarkan cinta pada putranya dan menerima manusia dalam bentuk dan sifat apapun termasuk mereka yang mendiskreditkan kaum Gay. 

" Cinta tidak mengenal warna kulit, jenis kelamin , dan sebagainya. Cinta itu tak bersyarat" ujar Baron dan Nelson dalam pernyataan mereka di jejaring sosial Facebook milik Foster.

Ini sebuah pertanyaan besar buat anda apakah anda membiarkan jika ada sesama anda yang melakukan hubungan Gay ? Jawaban anda tentu tidak !!! Nah bagaimana tindakan anda memberantas hal itu ? Silahkan berkomentar dibawah...
Next Post Previous Post